Belajar Ngeblog, Belajar SEO ,Belajar Islam, Konten Islami, Kontes SEO, Tips dan Trik, Kabar dan Info, Produk Terbaik, Promosi, Berita Terkini, Backlink dan Pagerank

Saat Orang Tua Salah Dalam Agama Islam

Saat Orang Tua Salah Dalam Agama Islam

Aku Ramadlan ::: Saat Orang Tua Salah Dalam Agama Islam
Ini sebuah curhat dari salah satu saudaraku yang orang tuanya salah menurut agama islam,namun saat beliau diberi nasehat malah beliaunya tidak terima.
hal itu sudah pernah dialami langsung (diucapkan langsung oleh orang tuanya didepannya) dan pernah diucapkan kepada orang lain.
Sulit memang menghadi hal seperti ini,karena sama sama ada dalil yang bertabrakan.
Dilain pihak kita diwajibkan tunduk dan menghormati kepada orang tua,dan dilain pihak lagi kita wajib beramar ma'ruf nahi mungkar.
kata-kata paling bijak dan paling aman adalah kata-kata sabar dan sabar,serta selalu doakan agar beliau mendapatkan hidayah dari Allah Sehingga beliau sadar dan mau melaksanakan syari'at islam dengan baik dan benar.
Namun ternyata kata-kata seperti malah sangat berat terhadap orang yang mengalami hal diatas,lalu adakah solusi yang lebih baik?
Jawaban lainnya adalah: BERMUSYAWARAHLAH KALIAN DALAM URUSAN,UNTUK MENETUKAN URUSAN YANG TERBAIK.
Sekian sedikit curhat dan jawabannya,walaupun sedikit dan mungkin masih jauh dari cukup,namun hanya ini yang Aku Mampu dan Aku Tahu
Aku Ramadlan http://akuaku01.blogspot.com/
Posted by Aku Ramadlan, Published at 11.27 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar